Pintu Exit Tol Depan Taman Anggrek Ditutup, Antrean Mobil Mengular


Jakarta - Mobil boks yang terguling di Jl S Parman, Jakarta Barat, tepatnya di depan Mal Taman Anggrek belum dapat dievakuasi. Petugas kepolisian pun menutup sementara exit pintu Tol Tomang Pluit untuk memudahkan proses evakuasi dengan menggunakan mobil derek.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 08.25 WIB, Rabu (27/4/2016) antrean kendaraan di exit pintu tol tersebut mulai mengular. Mereka tertahan menunggu sampai pintu tol dibuka.

"Pintu keluar Tol Mal Taman Anggrek dari arah Tomang-Slipi ditutup sampai truk terguling ini selesai diangkut. Kami berharap mobil yang mau keluar dari pintu tol ini bisa dari pintu tol selanjutnya," terang petugas Polres Jakarta Barat, Aiptu Penta.



Hingga kini petugas yang melakukan evakuasi truk bernopol G 1375 KA. Mereka melakukan penutupan sementara di exit pintu Tol Tol Tomang Pluit agar memudahkan proses evakuasi. Sopir truk juga tengah dimintai keterangan oleh petugas.

Kondisi jalanan di sekitar lokasi saat ini tidak terlihat macet karena badan mobil itu tidak menutup badan jalan. Diduga mobil boks tersebut terguling lantaran hilang kendali saat berputar balik.

detik.com

Tidak ada komentar: